Pelajar Kudus – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Singocandi luncurkan Short Movie perdana melalui proses shooting selama 2 hari yaitu tanggal 8-9 Mei.

Short Movie tersebut di garap oleh pelajar IPNU IPPNU Singocandi dengan ide Alumni yang mengisahkan tentang anak yang pulang untuk merayakan lebaran Idul Fitri di kampung halamanya.

Untuk pembuatannya, menurut ketua IPNU Singocandi Arif Khasanul Muna melibatkan anggota, terutama anggota baru. Ia mengaku, awalnya ingin membuat video ucapan selamat hari raya, kemudian di kembangkan dengan membuat film pendek untuk menyambut lebaran kali ini.

“Dengan modal seadanya, kita bersama merancang konsep ceritanya dan insyaallah akan diluncurkan pada malam Hari Raya,” ujar Arif .

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada mas malli yang sudah menyumbangkan idenya sekaligus membantu pembuatan short movie. Tak lupa, terima kasih kepada para rekan rekanita yang ikut dalam proses pembuatan film pendek ini.

Ditemui setelah pembuatan film, Nurya Mekka Arfa, yang merupakan salah satu pemain mengungkapkan, dirinya merasa senang ikut andil dalam pembuatan film tersebut, ia juga mengaku mendapat banyak pengalaman dan sisi positif dari film tersebut.

“Pembuatan film ini juga ajang untuk mempererat chemistry para anggota ranting lama dengan anggota ranting yang baru,” Imbuhnya.

Melalui Short Movie Mekka berharap semoga dengan luncurnya short movie ini dapat di ambil sisi positifnya dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari kita.

“Dengan adanya ini semoga IPNU IPPNU lebih terpacu untuk melahirkan karya-karya yang lebih kreatif, dan semoga bisa menjadi ranting yang tambah maju dan solid kedepanya,” tutupnya.

Source: https://pelajarkudus.com/sambut-idul-fitri-1442-pelajar-nu-singocandi-luncurkan-short-movie-3553