"Melangkah Bersam Bergerak Seirama" Pemuda NU Kecamatan Kota Kudus. GP Ansor, Fatayat NU dan IPNU-IPPNU menggelar acara besar di awal periode. Pelantikan GP Ansor dan IPNU-IPPNU, Fatayat tidak ada pelantikan karena Fatayat Anak Cabang periodesasinya adalah 4 tahun, sedang GP Ansor dan IPNU-IPPNU periodesasinya adalah 2 tahun. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Menara (YM3SKI) Kudus pada Senin malam (26/06/2023).


Pelantikan bersama ini juga diselingi dengan Bincang Kaneman yang mengusung tema, “Menyongsong Masa Depan Nahdlatul Ulama untuk Indonesia dan Dunia”. Hadir pula dalam acara camat kota kudus, PC NU Kab. Kudus, PW Ansor Jawa Tengah, PC IPNU IPPNU Kab. Kudus, PC Fatayat, PAC se-Kab. Kudus baik ANSOR, Fatayat, dan IPNU IPPNU ranting Kec. Kota.

Dihadiri 500 orang yang terdiri Pengurus terlantik keluarga Pengurus terlantik dan tamu undangan Banom Sekecamatan kota dan perwakilan sekabupaten Kudus, yang antusias mengikuti acara sampai akhir.

Narasumber Bincang Kaneman adalah: 1. KH. Aunullah A'la Habib (Gus Aun), 2. KH. Em. Nadjib Hassan, 3. KH. Asrofi Masyitoh, 4. Dr. Ristiyani, M.Pd., dan 5. M. Muhtador, M.Hum. sebagai moderator

Dibuka oleh grup rebana PAC Fatayat NU Kecamatan Kota dan ditutup dengan pembagian puluhan doorprize dangan Mesin Cuci sebagai Doorprize utama yang didapatkan oleh kader IPNU Ranting Kauman, menjadikan meriahnya acara ini.

Link Live Streaming
https://www.youtube.com/watch?v=PAOQvDr5J9g

Source: Ansor Kota Kudus