Wonderfulkota.com - Dalam rangka harlah IPNU ke-70 IPPNU ke-69, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Bersama IPPNU luncurkan website wonderfulkota.com, Jum’at (08/03). Disaksikan seluruh pimpinan ranting (PR) dan pimpinan komisariat (PK) se-Kecamatan Kota, kegiatan ini bertempat di Aula Balai Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus.

Pimpinan Redaksi wonderfulkota.com, Nabila Magdalena mengungkapkan rasa syukur telah launching web PAC Kota, ia berharap dapat menjadi wadah belajar sekaligus sumber informasi bagi IPNU IPPNU.

“Jujur seneng, lega juga, yang selama ini ditahan-tahan akhirnya diluncurkan. Semoga web ini bisa menjadi web yang benar-benar dapat dimanfaatkan sama anak IPNU-IPPNU, jadi sumber informasi yang baik” pungkasnya.

Wakil Ketua JARKOMINFO PC IPNU Kabupaten Kudus, Ilham mengapresasi adanya launching wesbite ini, ia berpesan untuk senantiasa dikelola dengan baik.

“Tidak bisa komen, luar biasa intinya. Pesannya kalo bisa sering-sering dipublikasikan biar dapat memicu yang lainnya, dan jangan lupa berkolaborasi dengan pelajarkudus, hehe”, pungkasnya.

Sementara itu ketua IPNU Kota, Alfiyan Chasanul Muna mengungkapkan pentingnya adanya website tersebut, yang nanti akan digunakan sebagai branding organisasi dari PR/PK dan pihak-pihak lainnya, sehingga selain dokumentasi secara visual yang sudah biasa kita lakukan, juga ada secara tekstual melalui website tersebut.

“Kami rasa ada potensi menulis dari temen-temen PR,PK, jadi web wonderfulkota.com ini bisa dimanfaatkan untuk branding organisasi ranting/komisariat mereka” imbuhnya. (Al)