Wonderfulkota.com-Pimpinan Ranting (PR)  Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kajeksan mengadakan Rapat Anggota (RA) IV pada Senin, 11 Maret 2024 di Aula Makam Mbah Jekso, Kajeksan, Kecamatan Kota, Kudus.

Kegiatan yang bertujuan untuk regenerasi pengurus ini dimulai dengan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru. Setelah banyak proses terlalui, M. Farchat Abbas dan Luthfiya Nur Laila terpilih menjadi ketua IPNU IPPNU Kajeksan periode 2024-2026.

Luthfiya Nur Laila, Ketua IPPNU Kajeksan terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadannya, ia akan mengusahakan yang terbaik untuk IPNU IPPNU Kajeksan.

“Terimakasih atas kepercayaannya, insyaAllah saya akan mengusahakan yang terbaik dan mohon bimbingannya” jelasnya.

Ketua Terpilih, Abbas & Luthfiya (Tengah)

Sementara itu, Wakil Ketua bidang organisasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPPNU Kota, Siti Fatimah As-Salamah yang menjadi fasilitator Rapat Anggota megaku turut senang akan terlaksananya Rapat Anggota Ranting Kajeksan.

“Alhamdulilah telah terlaksana RA PR IPNU IPPNU Kajeksan yang ke IV, semoga dengan adanya Reorganisasi ini dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dari PR IPNU IPPNU Kajeksan dan smoga ranting kajeksan tetap eksis di PAC Kota serta menjadikan ranting kajeksan lebih baik dan maju lagi kedepannya” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berpesan agar tetap menjaga semangat dan kesolidan antar pengurus kedepannya.

“Pesan dari saya, tetap semangat dan solid rekan-rekanita karena organisasi itu dapat dibangun melalui semangat dan solidaritas yang tinggi’’ pungkasnya. (Nab)