Wonderfulkota.com - Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC), Corp Brigade Pembangunan (CBP), Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Kota berhasil meraih juara dua best supporter dalam acara Istimewa Competition yang diadakan oleh Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC)  Kecamatan Gebog, Ahad (10/03). 

Bertempat di gedung GOR Bung Karno Kudus, Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, kegiatan yang bertema membangun rasa solidaritas pelajar meraih prestasi ini diikuti oleh seluruh Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) se-Kabupaten Kudus. Lomba best supporter ini diselenggarakan dalam rangka turnamen futsal yang tak kalah seru. 

Komandan DKAC Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Kota, Nailis Syarifatul Khoiriyyah tidak menyangka akan meraih juara dua best supporter, ia merasa pesimis karena dari kecamatan lain juga tak kalah banyak massa.

“Awalnya sempet pesimis, tapi kalau sudah takdir, jadi kami tetap berusaha semampu kami. Rasanya seneng banget, Alhamdulillah karna ikhtiar dan doa kami semuanya berjalan lancar” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan berpesan agar tetap solid.

“Terimakasih atas semua support yang sudah diberikan. WFK (Wonderful Kota) Mania kompak, solid, dan supportif saat mendukung DKAC Kota” imbuhnya. 

Koordinator Supporter WFK Mania, M. Fahrul Anam menyatakan sangat bersyukur telah mendapatkan juara, ia berharap agar kedepannya lebih kompak lagi.

“Harapan saya kedepanya bisa lebih kompak lagi. Kalau bisa waktu latihannya dimaksimalkan lagi karna kemarin cuma 2 kali latihan. Tapi sudah Alhamduliah dapet juara”, Pungkasnya.  (Nab)