Wonderfulkota.com- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) bersama Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Purwosari adakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama pada Sabtu, (06/04). 

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Gedung Muslimat NU Purwosari ini mengundang Antusias yang luar biasa dari para pengurus, utamanya anggota baru yang telah melaksanakan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) pada bulan Desember 2023 lalu.

Maulana Haidar Syafiq, Ketua PR IPNU Purwosari mengungkapkan program bagi takjil ini merupakan program yang rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan chemistry antar anggota, terutama anggota baru.

"Selain menjalankan program kerja sosial, kegiatan ini sekaligus untuk menambah bonding antar anggota, itu penting, jadi ketika periode kita sudah selesai, antar anggota sudah memiliki Chemistry dengan anggota lain," Ungkapnya.

Sementara itu, Himmatul Aliya Nisa, selaku pengurus PR IPPNU Purwosari berharap dari adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, dapat lebih meningkatkan kekompakan pengurus dan anggota ranting, selain itu ia berpesan untuk lebih memunculkan rasa inisiatif dalam menjalankan organisasi.

"Semoga lebih kompak lagi, jiwa-jiwa inisiatifnya lebih keluar lagi. ketika ada rapat pada berangkat biar paham cara mengkonsep suatu acara.

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjabat sebagai pengurus bidang organisasi PR IPPNU Purwosari mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah saling membantu untuk melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil ini.

“Alhamdulillah acaranya bisa berjalan lancar dan para anggotanya juga kompak, terimakasih semuanya" Pungkasnya.

 

Penulis: Heni Tri Miani

Editor: Nabila Magdalena