Proses Perhitungan Suara Pemilihan Ketua FORKAPIK Kota

Wonderfulkota.com - Pimpinan Anak Cabang IPNU Bersama IPPNU Kecamatan Kota menyelenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Komisariat (FORKAPIK) pada Ahad, (22/10) bertempat di Kantor PCNU Kabupaten Kudus.

Dihadiri lebih dari 7 Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU se-Kecamatan Kota, kegiatan ini mengantarkan Ahmad Fadlu Muzakki dan Nadia Salsabilla menjadi ketua forum Pimpinan Komisariat (FORKAPIK) PAC IPNU IPPNU Kota.

Ahmad Fadlu Muzakki atau akrab disebut Fadlu tidak menyangka bahwa dirinya menjadi Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Komisariat (FORKAPIK), ia merasa senang dan berharap dapat mengemban amanah dengan baik dan sukses.

“Merasa senang karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi ketua pada tahun ini, semoga lebih maju, sukses dan dapat bermanfaat untuk semua orang”, ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua IPNU bidang Jaringan Pesantren dan Sekolah (JPS), Maulana Muhammad Ulin Nuha menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya FORKAPIK ini untuk membentuk wadah komunikasi bagi PK, sehingga ada kontrol komunikasi dan kordinasi.

“FORKAPIK ini untuk komunikasi dan koordinasi Pimpinan Komisariat se-Kota, biasanya output dari wadah ini adalah pembuatan majalah, salah satunya berisi profil Pimpinan Komisariat”, jelasnya.

Ditemui seusai acara, Ketua PAC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kota, Indah Nur Safira mempunyai harapan besar dari terpilihnya ketua baru FORKAPIK untuk mempererat jalinan Pimpinan Komisariat se-Kecamatan Kota.

“Harapannya bisa mempererat sesama komisariat, mungkin kedepannya bisa mengadakan agenda diskusi atau sekedar kumpul sesama komisariat”, pungkasnya. (Al)