Menjelang Hari Santri tahun 2021 Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Mu’allimat NU Kudus mengadakan Lomba Semarak Hari Santri dengan mengusung tema “Eksistensi Santri di Era Digitalisasi”.

Lomba diselenggarakan secara virtual dengan timeline pendaftaran dan pengumpulan pada tanggal 12-19 Oktober 2021, penilaian lomba pada tanggal 20-21 Oktober 2021, dan pengumuman lomba pada tanggal 22 Oktober 2021. Diikuti oleh seluruh siswi MA Mu’allimat NU Kudus.

Dipimpin oleh Ketua OSIS, Laili Atiqoh segenap panitia mempersiapan lomba yang diikuti oleh seluruh siswa pada hari Ahad (10/10/2021).

“Ada bermacam-macam lomba yang akan kita adakan yaitu lomba menyanyikan Mars Hari Santri, Lalaran Alfiyyah Ibnu Malik, Membuat Artikel, dan lomba videografi ala santri,” tutur Laili.

Nailal Mufida selalu Ketua Panitia menyampaikan dalam mempersiapkan pelaksanaan lomba menyambut hari santri semua anggota OSIS harus saling bekerja sama dan saling membantu agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ia juga menekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Segenap panitia harapannya dapat bekerjasama demi berlangsungnya kesuksesan acara. Jangan lupa tetap protokol kesehatan,” nasihat Naylal.

Waka Kesiswaan, Zulianah menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini untuk mengasah kemampuan dan memotivasi dalam siswa.

“Selain untuk memeriahkan hari santri nasional, kegiatan ini adalah upaya untuk memberikan motivasi dan mengasah kemampuan para siswi MA Mu’allimat NU Kudus agar memiliki bekal ilmu yang cukup dan menjadi Santri yang berkualitas,” Tutup Zulianah.

Source: https://pelajarkudus.com/sambut-hari-santri-2021-osis-ma-muallimat-nu-kudus-adakan-bermacam-lomba-10039