Wonderfulkota.com - Pimpinan anak cabang IPNU Bersama IPPNU telah menggelar RAKERANCAB (Rapat Kerja Anak Cabang) pada Jum’at, (16/02) bertempat di MA Qudsiyyah Kerjasan. Kegiatan ini di ikuti seluruh PR maupun PK di Kecamatan Kota, dengan jumlah masing masing 17 Ranting dan 12 Komisariat.

Acara tersebut bertujuan untuk menyampaikan program program kerja apa saja yang ingin dilaksanakan PAC IPNU IPPNU Kota kedepannya. Dengan membagi menjadi 3 komisi agar tersampaikan dengan baik.

Ditemui seusai acara, Ketua PAC IPPNU Kota, Indah Nur Safira mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya para delegasi dari pimpinan ranting dan pimpinan komisariat Se-Kecamatan Kota. Karena tanpa rekan-rekanita semua, Pimpinan Anak Cabang juga tidak bisa apa-apa.

“RAKERANCAB ini memang momentum yang pas, kami bertemu dalam satu forum yang sama untuk mengesahkan program kerja yang sudah kami rancang. Harapannya, kami selaku Pimpinan Anak Cabang Kota dapat merealisasikan satu persatu progja dengan baik dan tujuan yang baik pula” imbuhnya.

Tak disangka- sangka hari tersebut telah memenuhi genap 365 hari PAC IPNU Bersama IPPNU Periode XVIII berkhidmah. Perayaan kecil dengan adanya bento tart menghiasi suka cita mereka.

Iqbal Pradana, Ketua PR Barongan, berharap kepada PAC IPNU – IPPNU Kota agar kedepannya tambah solid, tambah sae, tetep nguri2 NU, disiplin waktu, selalu membersamai ranting, komisariat dan membantu mempermudah program yang mereka rencanakan.

Sementara itu, Sekretaris IPPNU, Yassirli Rizki, bercerita tentang perjalanannya selama satu tahun ini tidak bisa diungkapin dengan kata-kata.

“Rasanya campur aduk, kadang bingung, kadang ya flat, kadang ya seneng, tapi banyak senengnya si. Banyak acara ya bosen tapi gaada acara yo malah boring, pada intinya IPNU-IPPNU sejauh ini Complecated si" (As/Redaksi)